Tentang Kami

Posted by Unknown on 05.48 with No comments
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada saat ini usaha kami yang bernama ”NAINA TOURS & TRAVEL”, yang bergerak dalam bidang untuk penyedia layanan jasa TOUR PARIWISATA, CARTERAN & TRAVEL telah berhasil kami dirikan.  Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam upaya pewujudkan pendirian usaha ini sehingga sampai pada saat ini kami sudah bisa beroperasi sebagaimana perencanaan yang telah disusun sebelumnya.
Keberadaan ” NAINA TOURS & TRAVEL” di Kota Kediri sebagai kantor pusat serta agen-agen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, sebagai salah satu penyelenggara maupun agen penyedia jasa layanan pariwisata khususnya diharapkan mampu menjembatani pengembangan jalur pariwisata antara Kota Kediri dan sekitarnya dengan berbagai daerah di wilayah Nusantara bahkan ke manca negara. Melalui berbagai program dan promosi paket-paket kunjungan wisata yang akan dilakukan oleh ” NAINA TOURS & TRAVEL” diharapkan mampu menjadikan salah satu media terwujudnya kerjasama secara berkelanjutan antara kami dengan berbagai pihak yang berkepentingan terhadap pengembangan pariwisata Nusantara ini.
Kami berharap dengan berdirinya ” NAINA TOURS & TRAVEL” di Kota Kediri ini mampu memberikan berbagai manfaat positif bagi masyarakat sekitar, pemerintah daerah dan khususnya mereka yang nantinya akan memanfaatkan dan mempercayakan kepada kami untuk pelayanan jasa TOUR & TRAVEL yang kami sediakan.
Akhir kata kami segenap pengelola ” NAINA TOURS & TRAVEL” menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung pengembangan pariwisata Nusantara dan semoga dengan keberadaan kami ini bisa menjadi salah satu pihak yang akan mewarnai perkembangan kepariwisataan khususnya di Kediri maupun seluruh daerah perwakilan kami yang ada.
Terimakasih
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
                                                                                                                                              NAINA  TOURS & TRAVEL

Naina Tour and Travel, Always On For You melayani perjalanan Se-Karisidenan Kediri (Kediri, Surabaya, Tulungagung, Blitar). Dengan tenaga profesional dan canggih. Tidak lupa kemanan Anda terjamin dengan kerjasama Jasa Raharja Indonesia.
Kami melayani dari travel sampai paket wisata . . .
Kenyamanan dan keamanan Anda adalah prioritas kami . . .